bisnis online

Jalan Cinere - Limo "Lengang" sementara

Depok, 121208. Tak seperti biasanya, beberapa hari kebelakang jalan cinere limo raya tampak sepi. Padahal tak kurang dari 8000 kendaraan bermotor yang setiap harinya hilir mudik dengan sejuta aktivitas penumpangnya. Kepadatan arus lalu lintas di jalan ini akan bertambah menjelang akhir pekan, yaitu dengan adanya objek Wisata Religi Masjid Kubah Mas.

Karena banyak diantara Jamaah Masjid yang berdatangan dari luar wilayah Depok bahkan ada pula yang berasal dari luar kota. Hal ini menyebabkan kepadatan arus lalu lintas yang cukup membuat kita harus bersabar.

Kondisi diatas merupakan salah satu potret kondisi lingkungan di suatu wilayahdi Depok. Kalau dilihat dari sisi lain, hal tersebut membawa dampak positif yang dibuktikan dengan semakin meningkatnya kegiatan perekonomian masyarakat didaerah tersebut.

Pesatnya perkembangan ekonomi di wilayah ini didominasi oleh sektor riil. Ditandai dengan banyak bermunculannya unit - unit usaha baru baik skala kecil maupun menengah. Salah satu usaha yang sedang berkembang pesat saat ini adalah sektor property. Tak kurang dari 40 lokasi pengembangan perumahan yang tersebar dari ujung Cinere yang berbatasan dengan Jakarta selatan sampai pertigaan Cinere-Parung.

Salah satu lokasi pengembangan komplek perumahan yang cukup berpengaruh dengan eskalasi pertumbuhan ekonomi, sekaligus turut mewarnai iklim property di wilayah ini adalah Cinere Insani Residence.

Sebuah Komplek Perumahan yang menawarkan konsep perumahan Modern Minimalis, menghadirkan kesan "Hunian yang Nyaman sekaligus Lokasi yang Strategis untuk ber-Investasi. Letaknya yang TEPAT berada ditepi jalan raya semakin mengukuhkan bahwa inilah Perumahan yang memiliki nilai Investasi sangat tinggi. (lihat gambar dan umbul2)

Komplek perumahan ini terletak tak jauh dari Rencana 2 pintu Jalan Tol (CiJaGo) yang termasuk dalam JORR II. Sekitar 300 meter dari lokasi perumahan terdapat sebuah Komplek Masjid sekaligus tempat Wisata yang sudah terkenal yaitu Kubah Mas.

Seperti tampak pada gambar di atas, Jl. Cinere - Limo sedang dalam proses pengerjaan "Pem-BETON-an", karena rusaknya jalan yang selama ini terjadi menjadi penyebab utama kepadatan Arus Lalu Lintas di sepanjang jalan ini. Dalam pelaksanaannya Jalan Raya Cinere - Limo ini ditutup Total untuk sementara. Hal ini membuat sebagian warga merasa kesal dan gusar. Namun sebentar lagi segala hal yang berkaitan dengan kendala arus lalu lintas akan segera berganti dengan kelancaran. Selesai dibeton, pemerintah Kota Depok segera merealisasikan pelebarannya.

Kemajuan ini patut kita syukuri bersama, karena dengan diperbaikinya Jalan ini akan ada banyak pihak yang merasa diuntungkan, walaupun sebelumnya banyak yang merasa kesal dan kecewa karena akses menuju jalan ini ditutup total selama kurang lebih dua minggu.

Kurang dari satu bulan kedepan, masyarakat yang menggunakan Jl. Cinere - Limo sebagai jalur utama dalam menempuh perjalanan dari rumah menuju kantor tak perlu lagi khawatir terlambat datang, ataupun khawatir terlambat pulang.

comment 0 komentar:

Post a Comment

bisnis online

readbud - get paid to read and rate articles

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 BigAztO.com is proudly powered by Blogger