bisnis online

First Day of Ramadhan

To day is Ramadhan 1429 H, Hari pertama ini terasa berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Aku bangun pagi sekali untuk mempersiapkan makan sahurku. Aku awali pagi yang masih buta dengan perasaan lebih fresh. Semangat untuk menapaki satu hari kedepan begitu menggebu, tapi ada kejadian yang membuat aku merenung dan menyurut. Aku malu untuk bercerita. Takut untuk bercerita. Tak kuasa untuk bercerita. Aku sedih, murung, tak kuasa menahan amarah. Aku hanya diam dan berlalu untuk menjemput secuil sisa bahagia yang Ia janjikan dibulan yang berkah ini.

comment 1 komentar:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...

Bapak Azto Insani yang baik...
Program free inhousenya diselengarakan oleh perusahaan bersangkutan yang berminat. dan penentuan jadwalnya juga ditentukan oleh perusahaan.. jadi kapan bapak siap saya bisa berangkat ketempat bapak...

RAHMADSYAH
Certified Master NLP Practitioner I 081511448147 I Motivator & Teraphist
www.rahmadsyah.co.cc

Post a Comment

bisnis online

readbud - get paid to read and rate articles

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 BigAztO.com is proudly powered by Blogger